Beranda | Artikel
Bahaya Perceraian dan Kiat-kiat untuk Menghindarinya - Bagian ke-1 (Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.)
Sabtu, 19 April 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Kholid Syamhudi

Kajian tema rumah tangga oleh: Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.

Ringkasan Kajian Fiqih Keluarga

Bahaya Perceraian dan Kiat-kiat untuk Menghindarinya – Bagian ke-1

Pertengkaran yang tidak mampu diselesaikan dengan baik-baik, akan membawa seseorang untuk mengambil hakim dari pihak laki-laki maupun wanita. Dan keputusan dua hakim ini bisa berupa perpisahan atau penyatuan antara kedua pasangan yang bertikai. Dan tentu saja, apapun keputusan hakim tersebut harus didasari dengan pertimbangan-pertimbangan yang teliti serta data yang valid, hingga akhirnya kedua pasangan tersebut bisa mengambil cara terbaik untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di antara keduanya.

Bagaimana penjelasan dari permasalahan ini? Download dan simak penjelasan lengkapnya oleh Ustadz Kholid Syamhudi mengenai permasalahan ini. Simak pula sesi tanya jawab yang sangat sayang jika dilewatkan. Semoga bermanfaat.

Download Kajian Fiqih Keluarga: Bahaya Perceraian dan Kiat-kiat untuk Menghindarinya – Bagian ke-1

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan hasil rekaman ataupun link kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/6032-bahaya-perceraian-dan-kiat-kiat-untuk-menghindarinya-bagian-ke-1-ustadz-kholid-syamhudi-lc/